Blog Motivasi | Pengembangan Diri | Kiat - Kiat Sukses | Manajemen Diri | Refleksi Hidup | Inspirasi Sukses | Motivasi Hidup

Inilah 3 Langkah Sederhana Untuk Merubah Hidup Anda!

blog motivasi sukses, pengembangan diri
Sahabat blog motivasi sukses, hidup ini ibarat bahasa asing dimana setiap orang memiliki hak untuk menginterpretasikannya dengan caranya tersendiri. Ada yang mengatakan bahwa hidup itu adalah roda yang berarti kadang kita berada dibawah kadang pula kita berada diatas. Ada pula yang mengartikan bahwa hidup itu adalah sebuah pertandingan dimana pada akhirnya yang kuat dan terujilah yang bisa bertahan dan survive.

Apapun defenisi anda tentang hidup, hidup tetap harus dijalani karena hidup akan terus berlanjut. Hidup itu anugrah Tuhan yang harus disyukuri dan tidak boleh disia-siakan karena didalamnya tersimpan tanggung jawab yang tidak kecil.

Yang jelas hidup itu harus terus berubah. Berubah menjadi lebih baik dari hari ke hari. Bahkan bila perlu dari jam ke jam atau dari menit ke menit selanjutnya. Terdengar ideal memang. Tetapi tidak mudah. Namun ini adalah suatu harga mati yang tidak bisa ditawar - tawar lagi jika anda ingin sukses.

Ada 3 langkah sederhana yang bisa membantu anda mewujudkan hal itu. Ingin tahu? Mari kita simak bersama....

1. Temukan seorang yang telah sangat sukses di bidang dimana anda ingin menjadi dan pelajari serta tirulah langkah - langkahnya niscaya anda pun akan sukses.

Jika kemarin anda dapat menulis 1 artikel misalnya, maka usahakan hari ini anda dapat menyelesaikan paling tidak satu setengah lembar atau dua artikel. Lebih banyak lagi lebih baik. ini hanyalah contoh yang paling simpel dan anda dapat menyesuaikan dengan situasi dan kebutuhan anda sendiri. Dan kualitas ini tidak terbatas hanya pada pekerjaan semata tetapi juga pada kualitas pendidikan, kepribadian, kepedulian, hubungan dengan sesama, hubungan dengan Tuhan, dan seterusnya.

2. Berkomitmen untuk terus berusaha menjadi 1% lebih baik dari hari ke hari.

Air bisa melubangi batu yang sangat keras bukan karena kekuatannya tetapi karena konsistensinya berusaha menjadi lebih dan lebih lagi dari hari ke hari.

3. Terus belajar dan terus menaikkan standar hidup anda dari hari ke hari.

Orang sukses senantiasa belajar dan menaikkan standar hidup mereka. Mereka percaya bahwa hidup dan kesuksesan tidak mengenal kata final dan garis akhir. Oleh karena itu kita pun harus senantiasa terus belajar dan menaikkan standar hidup kita agar setiap hari kita senantiasa tumbuh dan berkembang secara kualitas mental, intelektual, spiritual, financial dan material semoga :)

Sahabat blog motivasi sukses, bagaimana menurut anda? atau anda memiliki pendapat sendiri? silahkan berikan komentar anda disini...

Cetak Halaman Ini

14 Komentar untuk "Inilah 3 Langkah Sederhana Untuk Merubah Hidup Anda!"

nice posting mas :) keep it up!

thanks for the visit n commentnya mas :)

sip sip mas..aku mau belajar ma org yg sukses dibidang yg aku sukain lok gitu..
good posting..
like it^^

Wah, makasih banget udah berbagi tips ya...
Pantas utk diterapkan nih..
Semangat utk terus berbagi ya...

Mantaaabs mas arif...memang kita mesti meniru orang yang sukses di bidang kita....ATM: Amati Tiru dan Modifikasi...ini nieh seperti yang buat situs ini...salam hangat...ALFRED

Makasih sharingnya, mas Arif. Bagiku yg paling sulit justru yg nomer 2. karena aku ini orgnya pembosan. Susah ya?

Terima kasih ilmunya, saya masih harus banyak belajar supaya pintar. Serius nih mas Arif.

Dan kita harus percaya bahwa alam akan menyediakan guru jika kita telah siap menjadi murid, termasuk hari ini saya belajar pada mas Arif.

@ Fanda benar mbak. untuk monsisten itu memang tidak mudah

@Puspita, Reni n Alfred thanks for the visit n comment :D

Hidup memang harus selalu berjuang...berjuang dan berjuang... untuk menjadi lebih baik.

Aku pernah baca komentar Sir Alex Ferguson (Managernya MU), "untuk memenangkan sebuah pertandingan adalah hal yang mudah..tapi untuk menjadi pemenang butuh perjuangan..."

nice post mas...

benar sekali mas Yudie :) btw, thanks for the visit n comment :)

Artikelnya bagus mas. Hehehe. Ada tambahan nih, boleh sharing ya..?

Untuk no.2, jika kita ingin sukses juga, mulailah untuk menjadi "lebih" dari diri sendiri, walaupun itu kecil, justru itu sangat berarti! Jangan pertama kali anda langsung berusaha menjadi sama dengan orang yang suksesnya sudah jauh lebih besar. Karena mencapai itu butuh proses. Maka jadikan "kesuksesan besar" adalah impian. Maka, jika anda minggu ini bisa selalu tepat waktu dalam bekerja dibandingkan sebelumnya, itu sudah sebuah kesuksesan! Beri applause untuk diri anda, anda sudah mendapatkan sebuah kesuksesan dalam memanajemen waktu. Ketika anda sudah mampu memanajemen waktu, anda dapat mulai menambah standar kualitas diri anda dengan mengubah hal kecil menjadi jalan menuju kesuksesan besar. Syukuri akan hal - hal kecil yang sudah mampu anda ubah jadi lebih baik. Karena perasaan syukur akan menarik lebih banyak lagi hal - hal yang patut anda syukuri.

O ya, tonton juga nih video John Assaraf tentang "7 STEPS HAVING YOUR BEST YEAR EVER" (Subtitle Indonesia), salah satu guru The Secret yang mengajarkan kita menjadi sukses dalam 7 langkah.

http://thesecretindonesiablog.blogspot.com

Video Blog John Assaraf "7 STEPS HAVING YOUR BEST YEAR EVER" (Subtitle Indonesia) :
http://www.youtube.com/watch?v=dHglZmR5ex (PART 1)

http://www.youtube.com/watch?v=MetNQZslm5A (PART 2)

http://www.youtube.com/watch?v=OHO9lNvJeio (PART 3)

thanks for the comment n sharingnya mas :)

KISAH SUKSES
Assalamu alaikum wr wb,,senang sekali saya bisa menulis dan berbagi kepada teman2 melalui room ini, sebelumnya dulu saya adalah seorang Pengusaha Butik yg Sukses, kini saya gulung tikar akibat di tipu teman sendiri, ditengah tagihan utang yg menumpuk, Suami pun meninggalkan saya, dan ditengah himpitan ekonomi seperti ini, saya coba buka internet untuk cari lowongan kerja dan secara tdk sengaja sy liat situs pesugihan AKI SYEH MAULANA Di Website/situnya Saya pun langsug hubungi beliau dan Semua petunjuk AKI saya ikuti dan hanya 3 hari, Alhamdulilah benar benar terbukti dan, semua utang saya lunas dan sisanya buat modal usaha, kata kata beliau yang selalu sy ingat setiap manusia bisa menjadi kaya, hanya saja terkadang mereka tidak tahu atau salah jalan. Banyak orang menganggap bahwa miskin dan kaya merupakan bagian dari takdir Tuhan. Takdir macam apa? Tuhan tidak akan memberikan takdir yang buruk terhadap kita, semua cobaan yang Tuhan berikan merupakan pembuktian seberapa kuat Anda bertahan di dalamnya. Tuhan tidak akan merubah nasib Anda jika Anda tidak berusaha untuk merubahnya. Dan satu hal yang perlu Anda ingat, “Jika Anda terlahir miskin itu bukan salah siapapun, namun jika Anda mati miskin itu merupakan salah Anda, saya juga tidak lupa mengucap syukur kepada ALLAH karna melalui Ritual Penarikan Dana Hibah AKI ZYEH MAULANA saya Bisa sukses. Jadi kawan2 yg dalam kesusahan jg pernah putus asah, kalau sudah waktunya tuhan pasti kasi jalan asal anda mau berusaha, AKI ZYEH MAULANA Banyak Dikenal Oleh Kalangan Pengusaha Dan Artis Ternama Karna Beliau adalah guru spiritual terkenal di indonesia, jika anda ingin seperti saya silahkan Lihat No Tlp Aki Di website/internet ~>KLIK DISINI<~ Wassalam

Dapatkan trafik dan backlink gratis dengan memberikan komentar di Blog Motivasi Sukses ^_^

Back To Top