Blog Motivasi | Pengembangan Diri | Kiat - Kiat Sukses | Manajemen Diri | Refleksi Hidup | Inspirasi Sukses | Motivasi Hidup

Inilah 2 Langkah Dahsyat Melejitkan Kekuatan Pikiran Bawah Sadar Anda!


Sahabat blog motivasi sukses, pernahkah anda sadari bahwa pikiran bawah sadar kita memiliki pengaruh yang sangat besar dalam hidup? Bahkan hidup kita adalah wujud dan hasil dari pilihan - pilihan yang kita masukan dalam pikiran bawah sadar kita. Inilah kenapa Marcus Aurelius Antonius, seorang kaisar romawi kuno pernah berkata "A man's life is what his thought make of it" Kehidupan kita adalah cerminan bagaimana pikiran kita bekerja.
Begitu dahsyat dan luar biasanya pengaruh pikiran bawah sadar ini hingga banyak pakar di bidang neurosains mengatakan lebih dari 85 % hidup kita dikendalikan oleh pikiran bawah sadar. Artinya hanya 15 % saja pengaruh pikiran sadar dalam hidup kita.

Anda mungkin pernah mengalami hal dimana ketika melakukan sesuatu anda merasa "Saya yakin hal ini pasti akan terjadi" atau hal - hal yang anda jalani kemudian terjadi persis seperti apa yang anda bayangkan sebelumnya?

Itulah salah satu contoh bagaimana pikiran bawah sadar kita bisa menciptakan KEAJAIBAN. Hal - hal sederhana yang terus menerus diyakini dan dibayangkan secara konsisten dan jelas akan direspon positif oleh pikiran bawah sadar kemudian akan tercermin dalam sikap dan tindakan. Yang kemudian menghasilkan kenyataan yang persis seperti apa yang kita bayangkan sebelumnya.

Karena itu potensi luar biasa yang telah built - in yang diberikan Tuhan kepada kita ini jangan disia - siakan. Karena ketika potensi ini dioptimalkan secara maksimal dan konsisten maka bersiap - siaplah KEAJAIBAN akan terjadi dalam hidup anda!

Lalu bagaimana caranya melejitkan potensi ini? Pasti ini yang ingin anda tanyakan bukan. Tenang... dalam tulisan ini saya akan berikan 2 langkah sederhana melejitkan dan meledakkan kekuatan pikiran bawah sadar anda.

1. Autosugesti diri anda secara terus - menerus.

Keinginan dan impian kita adalah informasi penting bagi pikiran bawah sadar kita. Sebab keinginan, hasrat dan impian yang terekam kuat dalam pikiran bawah sadar akan menjadi daya dorong yang akan menggerakkan kita untuk TAKE ACTION mewujudkan impian kita. Keinginan, hasrat dan impian - impian inilah yang akan memicu semangat kita untuk berbuat sesuatu yang luar biasa. Inilah yang dinamakan dengan AutoSugesti.

Autosugesti yang dilakukan secara sadar dan berulang - ulang akan mengetuk pintu kesadaran (heartknock) kita. Jika dilakukan secara rutin dan terus menerus maka anda akan takjub bahwa banyak sekali hal - hal yang begitu luar biasa terjadi dalam hidup anda!

2. Visualisasikan impian anda senyata mungkin.

Bila anda menginginkan sesuatu maka pikiran bawah sadar akan menggambarkan apa yang diimpikan tersebut. Dengan cara memvisualisasikan impian terlebih dulu, terciptalah banyak sekali maha karya yang luar biasa di dunia ini. Sesuatu yang dibayangkan dan divisualisasikan senyata mungkin dan seolah - olah SUDAH TERJADI sangat luar biasa ampuh menggerakkan jiwa dan tubuh kita untuk meng-ACTION-kan apa yang kita yakini itu. Itulah mengapa Napoleon Hill pernah berkata "What your mind conceive and you believe, you could achieve!" apa yang pikiran kita rasakan dan bayangkan kita yakini, kita pasti dapat mewujudkannya!

Teknik visualisasi inilah yang dilakukan oleh komedian sukses Jim Carey. Hasrat yang menggebu - gebu untuk menjadi komedian sukses membuatnya suatu hari menulis selembar kertas yang dianggapnya cek bernilai US$10 juta. "Cek" dengan tanggal di bagian atasnya itu terus disimpannya di dalam saku.

Ketika mengalami hambatan dalam karir. Ia sering menyendiri ke atas bukit dan memandang kota Los Angeles seraya membayangkan dirinya sebagai bintang film sukses Hollywood. Ia lalu melihat kembali cek yang ditulisnya itu. Siapa sangka beberapa tahun kemudian ia menandatangani kontrak bernilai lebih dari US$ 10 juta untuk film The Mask. Menariknya tanggal pada tanggal "cek" buatannya dulu berdekatan dengan tanggal pada cek pembayaran kontrak!

Sahabat blog motivasi sukses, sudah sejauh mana pengaruh kekuatan pikiran bawah sadar terhadap hidup anda? Mari bertindak dan TAKE ACTION melejitkan kekuatan pikiran bawah sadar anda sekarang! Karena 3 % orang - orang yang berhasil dalam hidupnya secara signifikan adalah orang - orang yang benar - benar serius melejitkan potensi dan kekuatan pikiran bawah sadarnya! Apakah anda termasuk yang 3 % itu?
28 Komentar untuk "Inilah 2 Langkah Dahsyat Melejitkan Kekuatan Pikiran Bawah Sadar Anda!"

Luar biasa dahsyat postingannya mas :) memang pikiran bawah sadar memiliki andil yg sangat besar dalam hidup. Sudah saatnya kini mengoptimalkannya semaksimal mungkin.

@Pengembangan Diri benar sekali yg anda katakan. Hidup kita adalah cerminan bagaimana alam bawah sadar kita bekerja. bukan begitu?

BLOG MOTIVASI SUKSES
http://motivasi-arif.blogspot.com

Kekuatan motivasi dari alam bawah sadar tentunya akan memberikan hasil yang sangat dahsyat jika diikuti action yang luar biasa juga...

Makin luar biasa postingnya Mas Arif... :)

Wah...lama nggak muncul ya
Setuju buanget kita mesti selalu meng-update diri
Salam sukses

Setujuuu...
Kekuatan Pikiran Bawah Sadar adalah Tambang Emas Tersembunyi milik kita.

Perlu dipahami, bahwa Tambang Emas Tersembunyi Milik Anda, akan Mempengaruhi dan Menggerakkan Kehidupan Anda

Salam Sukses Penuh Berkah dari Surabaya,

Wuryanano
Motivational Blog - Support Your Success
Entrepreneur Campus - Support Your Future

wah mas arif postingan kali ini sungguh luar biasa! dahsyat banget! sungguh menginspirasi q utk kembali fokus ma impian q ..trimakasih mas arif ats sharing ilmunya..smg kt selalu sukses y!

thanks for teh visit tri :) next article woill be much more interesting :)

BLOG MOTIVASI SUKSES Help You Reach Your Success

berat juga nih mas.. tapi saya percaya dengan ilmu bawa sadar. walau cara kerjanya masih harus dipahami dan di resapi sedemikian rupa, agar pemahaman tentang realitas bawah sadar dapat diselaraskan antara tindakan dan pikiran..

benar mas Fadly pada awalnya sukses itu memang berat tapi itulah harga yg harus kita bayar kalau mau sukses. Bukan begitu?

BLOG MOTIVASI SUKSES
http://motivasi-arif.blogspot.com

thanks also for the visit mas :)

BLOG MOTIVASI SUKSES
http://motivasi-arif.blogspot.com

whiw, blogny wonderful banget

Betul mas.. saya pernah mengalami kejadian yang saya pikir pernah saya lakukan. Berarti itu kekuatan bawah sadar saya ya...

@Mas Zams itulah salah satu kekuatan pikiran bawah sadar kita mas :) apa yang kita yakini akan menjadi kenyataan karena pikiran kita bisa menciptakan KENYATAAN seperti yg kita yakini :)

BLOG MOTIVASI SUKSES
http://motivasi-arif.blogspot.com

Halo Mas Arif, artikel yang sangat baik.

Saya sangat sepakat sekali dengan apa yang dituangkan oleh Mas Arif. Pikiran bawah sadar menurut saya adalah salah satu keajaiban yang ada di alam semesta, namun banyak orang yang belum menyadari kekuatan bawah sadar ini.
Contohnya : tubuh manusia terbungkus dengan ribuan otot. Tidak mungkin dengan kesadaran kita mampu menggerakkan semuanya. Otot-otot tersebut digerakkan oleh pikiran bawah sadar.
Ini merupakan salah satu contoh saja kedahsyatan pikiran bawah sadar.

Terima kasih atas sharingnya Mas Arif. Teruslah menulis artikel-artikel yang hebat seperti ini.

Salam sukses luar biasa.

wah kamu kayaknya bisa dijadikan guru untuk belajar....I Like

wah postingan kamu sangat bagus......
penuh pembelajaran.....

Trims informasinya mas arief. Harus langsung dipraktekkan biar menjadi bagian yang 3% itu :)

Nice blog mas arif, salam kenal.

Great post. Kata orang bijak, What ever you think, what ever you get. What your focus on you got.

thanks for the visit mas Habibie n mas Danu :) sukses memenag selalu dimulai dari kekuatan mengenali potensi dir serta memaksimalkannya menuju sukses.

BLOG MOTIVASI SUKSES
http://motivasi-arif.blogspot.com

ya...benar sekali! autosugesti dan visualisasi memang banyak dianjurkan untuk mensetting pikiran bawah sadar. banyak buku, seperti the secrets dan kuantum ikhlas, yang pernah saya baca menganjurkan penggunaan teknik2 ini.
salam sukses bung Arif

thanks for the visit mas Helmi :) benar banget yg mas katakan :siip

BLOG MOTIVASI SUKSES
http://motivasi-arif.blogspot.com

waktu masih kecil dulu saya bebrapakali melakukan tindakan yang tanpa saya sadari maksud dan tujuan itu sebenarnya, tapi beberapa tahun kemudian saya merasakan bahwa apa yang saya lakukan tadi menjadi kenyataan. Contoh;saya pernah menulis di sepotong kertas "mau jadi dirut di usia muda",yg terjadi sy menjadi dirut di usia 30 tahun di usaha sendiri,tanpa di modali,dan sampai saat ini masih eksis. sekarang ini baru ngeh kalau itu adalah subconsious. ini adalah salah satu software kita yg paling canggih,dan hebatnya semua orang mempunyai ini...ya ga mas...? saya mengajak kaum muda tuk segera jadi usahawan dgn gunakan alam bawah sadar masing2.. perintahkan alam bawah sadar kita untuk segera ACTION...Don't wait too long... Bravo...

terma kasih banyak atas motipasinya saya biasanya yg selalu minder dngn propesi sebagai tukang baso keliling
dikit-dikit mulai PD (percaya diri penuh)
pokonya saya akan selalu belajar dan belajar

Article yang luar biasa bro.. mudah2 bermanfaat bagi kta smua

benar sekali mas,saat kita berpikir seperti seorang jutawan kerap kali hal itu akan menjadi kenyataan karena kita telah mengubah mindset kita sebelumnya

Luar biasa... autosugesti.. visualisasi.. tapi jangan cuma mimpi ya Mas.. hehehe.. dahsyat nih... thx

Saya sdh mencoba memvisualkan uang palsu 100 ribu (dpt dari orang belanja pake uang palsu di warung saya) yang nolnya ditambah empat jadi nilai nya 1 M....awalnya iseng saja untuk memvisualkan omzet usaha agar bisa 1 M dalam setahun...Alhamdulillah di tutup buku akhir tahun, Allah SWT malah kasih lebih menjadi Rp. 1.117 juta....uang visual ini saya tempel di cermin dan terlihat setiap pagi hari saat bercermin...
Semoga pengalaman yang saya alami ini bermanfaat bagi yang lain...dan saya coba setiap mau beli apa pun lbh enak dgn visualisasi....selamat mencoba

Dapatkan trafik dan backlink gratis dengan memberikan komentar di Blog Motivasi Sukses ^_^

Back To Top