Blog Motivasi | Pengembangan Diri | Kiat - Kiat Sukses | Manajemen Diri | Refleksi Hidup | Inspirasi Sukses | Motivasi Hidup

Ingin Dikenang Sebagai Apa Anda Setelah Tiada?


Sahabat blog motivasi sukses, ingin dikenang sebagai jenis manusia macam apa anda nantinya bila telah tiada? Ingin dikenang sebagai manusia biasa - biasa saja, manusia rata - rata, atau manusia yang luar biasa? Ingin dikenang sebagai pribadi yang penuh rahmat, berkat dan bermanfaat bagi sesama atau tidak ingin dikenang sama sekali?

Hidup ini hanya sekali tetapi jika kita bisa memberikan yang terbaik dari diri kita untuk kebaikan sebanyak mungkin orang itu sudah cukup. Karena itu jangan hanya sekedar hidup seperti orang yang hanya numpang lewat saja. Jika memang hanya singgah. Buatlah singgah tersebut menjadi sesuatu yang akan selalu diingat dan dikenang anak cucu sedunia. Karena hidup yang kita jalani kini adalah cerminan akan menjadi apa kita kelak. Makanya buat diri anda pantas dan layak untuk itu. Buat sejarah kesuksesan anda mulai sekarang. Bukan nanti. Karena kita tidak pernah tahu saat dan detik mana yang terbaik bagi kita.

Yang bisa kita lakukan adalah senantiasa mengisi waktu kita dengan hal - hal yang positif, produktif dan bermanfaat bagi diri dan sesama. Senantiasa mengambil tindakan nyata TAKE ACTION dengan segala keterbatasan yang ada dan tetap yakin bahwa apa yang kita lakukan adalah tindakan - tindakan kecil yang akan menciptakan perbedaan besar dalam hidup.

Ingat life is too short too waste.
Hidup itu terlalu singkat untuk disia - siakan. Karena itu jangan sia - siakan hidup anda dengan menjadi bagian dari manusia rata - rata. Manusia yang tidak jelas kemana hendak melangkah. Karenanya rumuskan peta hidup anda mulai dari sekarang. Karena jika hidup diibaratkan sebuah perjalanan maka wajib bagi anda untuk memiliki peta dan kompas batin. Apakah peta dan kompas batin kita? Itulah tujuan hidup yang jelas (clear vision)

Pertanyaannya sekarang sudahkah anda merumuskan tujuan hidup anda? Jika belum sekaranglah saatnya tetapkan ingin menjadi apa anda nantinya 1, 5, 10 atau 20 tahun mendatang. Bahkan nanti jika telah tiada. Ingin dikenang sebagai manusia macam anda? Semua itu harus, kudu bin wajib anda pikirkan, rumuskan dan ACTION-kan detik ini juga!

Jangan pernah menunda - nunda lagi. Hidup itu terlalu singkat untuk disia - siakan. Karena itu mari buat sejarah kesuksesan anda sekarang agar seluruh dunia tahu pernah ada seorang manusia yang bernama... (tulis nama anda) yang memberikan warna baru bagi dunia sehingga hidup anda tidak pernah sia - sia dan dunia akan terus mengenang anda sebagai sosok yang patut dijadikan teladan.

Sahabat blog motivasi sukses, sudah sejauh mana persiapan dan kesiapan anda untuk terus belajar menjadi pribadi yang layak dikenang? Jika belum sekaranglah saatnya mengambil tindakan nyata untuk hidup yang lebih baik. Hidup yang memang pantas dijadikan contoh dan role model bagi yang lain. Hidup yang benar - benar hidup sehingga kisah hidup anda akan menjadi buku kehidupan yang akan selalu dibaca dan dijadikan contoh terbaik bagi manusia. Ingat anda adalah penulis buku kehidupan anda sendiri. Maka buat dan ciptakan buku kesuksesan abadi yang layak dibaca!
9 Komentar untuk "Ingin Dikenang Sebagai Apa Anda Setelah Tiada?"

Luar biasa mas. kita perlu sekali memikirkan sejak sekarang hidup macam apa yang akan kita warisi kelak ek anak cucu kita. Hidup yang memang luar biasa untuk dijadikan teladan. tidak mudah memang.

Hidup memang singkat, kita harus bisa membuat "sesuatu" yang bermanfaat bagi orang lain. Sekecil apapun akan bermanfaat yang luar biasa besar bagi orang lain... Luar biasa Mas Arif.. salam sukses...

http://yudie-unforgetable.blogspot.com

benar sekali yang anda katakan mas Yudie sekedil apapun tindakan yg kita lakukan kini adalah modal untuk kesuksesan besar di masa mendatang. betul tidak?

BLOG MOTIVASI SUKSES
http://motivasi-arif.blogspot.com

@Pengembangan Diri benar mas hidup kita kini adalah cerminan dan refleksi menjadi apa kita nanti setelah tua atau tiada. Makanya buat hidup anda pantas untuk dijadikan teladan dan contoh terbaik bagi sesama.

BLOG MOTIVASI SUKSES
http://motivasi-arif.blogspot.com

wah, luar biasa blognya mas..
saya tau setelah saya buka artikel dari mas joko tentang mr.action...
tapi kebanyakan org di dunia ini cuma NATO..
trus bgmn rahasianya agar kita selalu termotivasi meskipun kita selalu mengalami kegagalan bertubi-tubi??

thanks for the visit Nda benar sukses itu bukan hanya masalah bagaimana melihatnya semata tetapi bagaimana anda menwujudkannya dengan ACTION yg tiada henti. Betul tidak?

BLOG MOTIVASI SUKSES
http://motivasi-arif.blogspot.com

luarbiasa mas, memang kita harus dari sekarang memikirkan kehidupan yang akan kita tinggalkan pada anak cucuk kita kelak. Jadi intinya jangan pernah menyerah karena gagal bukanlah akhir dari segalanya

benar mas Ebonk hidup adalah perjuangan. Perjuangan untuk memberikan yang terbaik dari diri kita. Makanya putuskan mulai sekarang juga hidup macam apa yang akan diwariskan bagi dunia dan anak cucu kita. Bukan begitu?

BLOG MOTIVASI SUKSES
http://motivasi-arif.blogspot.com

dari postingan anda kali ini saya memetik manfaat yang cukup besar dari ini.Kita harus melakukan yang terbaik setiap pekerjaan yang kita lakukan.

Dapatkan trafik dan backlink gratis dengan memberikan komentar di Blog Motivasi Sukses ^_^

Back To Top