Blog Motivasi | Pengembangan Diri | Kiat - Kiat Sukses | Manajemen Diri | Refleksi Hidup | Inspirasi Sukses | Motivasi Hidup

Sudahkah Anda Mengambil TINDAKAN TERBAIK dalam hidup?


Seperti apakah yang disebut Tindakan yang Terbaik dalam hidup? Mengapa tidak semua tindakan disebut Tindakan Terbaik? Lantas apa hubungannya dengan kesuksesan?

Pengen tau? Silahkan baca posting ini selengkapnya :-)

Tindakan terbaik menurut Anthony Robbins, Pelatih Sukses dan Pembicara No. 1 Dunia, dalam rumus Keberhasilan Optimal (Peak Performance) adalah "Tindakan Yang Memiliki Kemungkinan dan Dampak Terbesar Meraih Apa Yang Kita Inginkan" Tindakan seperti inilah yang akan mempercepat kita ke arah kesuksesan. Bertindak saja memang tidak cukup. Tindakan anda haruslah lebih terarah, terstruktur, terorganisir, konsisten dan persisten serta penuh determinasi agar dapat memaksimalkan waktu yang ada secara lebih produktif.

Misal, kita ingin menjadi penulis buku maka kita harus membiasakan dan mengkondisikan diri menulis setiap kali ide apa pun muncul setiap hari. Apa ini sudah disebut tindakan terbaik? Jika kita hanya menulis dengan menunggu datangnya ide tentu tidak akan efektif dan maksimal. Yang terbaik adalah ada tidak ada ide kita tetap harus menulis secara konsisten setiap hari. Menulis apa saja baik itu artikel, catatan harian, cerpen, jurnal, atau apapun sehingga kita terbiasa menulis. Dengan konsisten dan persisten melakukan ini maka anda akan semakin dekat dengan impian dan kesuksesan anda.

Pertanyaannya kemudian, sudahkah tindakan yang selama ini anda lakukan mendekatkan anda kepada kesuksesan dan impian anda? Jika sudah saya ucapkan SELAMAT! karena sesungguhnya anda telah melakukan tindakan - tindakan yang terbaik dalam hidup anda. Jika belum, ubah dan ambil tindakan terbaik bagi kesuksesan anda sekarang!

Anda harus bertanya kepada diri anda sendiri "Sudahkah saya mengambil tindakan yang terbaik dalam hidup? Kenapa saya harus melakukannya?"

Dijawab yah, tuliskan di komputer atau di catatan kenapanya? Karena jika kenapanya jelas dan kuat, maka bagaimananya akan mudah :-)
Jika alasannya kuat, maka bagaimana caranya akan datang dengan sendirinya.


Betul tidak?!
3 Komentar untuk "Sudahkah Anda Mengambil TINDAKAN TERBAIK dalam hidup?"

Hmm... saran saya jam di bagian samping dihilangkan saja mas. agak mubazir. karena di setiap komputer kan sudah ada jamnya. betul tidak? Salam ACTION!

Terima kasih atas masukannya mas Joko. Saya sudah hapus jamnya.
Salam Sukses Luar Biasa!

Betul juga ya comment mas joko, hi hi untung gue nggak latah

Dapatkan trafik dan backlink gratis dengan memberikan komentar di Blog Motivasi Sukses ^_^

Back To Top