Blog Motivasi | Pengembangan Diri | Kiat - Kiat Sukses | Manajemen Diri | Refleksi Hidup | Inspirasi Sukses | Motivasi Hidup

Saatnya Me-REVOLUSI KESUKSESAN Anda!


Sudah baca posting saya sebelumnya? Saya yakin sudah bukan? Yah, Aku Ingin Menjadi Luar Biasa. Demikian judul postingannya. Anda juga pengen menjadi luar biasa bukan? Siapa sih yang tidak. Pasti itu jawaban Anda. Nah, tulisan ini adalah lanjutan posting saya agar anda bisa menjadi LEBIH LUAR BIASA lagi. Mau? Baca tulisan ini selengkapnya :-)

Sahabat Sukses, "Life is too short to waste" hidup itu terlalu singkat untuk disia - siakan. Maka janganlah sia - siakan hidup pemberian Tuhan yang menjadi anugerah ini. Hidup itu hanya sekali dan tak akan pernah terulang kembali. Karena itu gunakanlah SETIAP DETIK dan SETIAP TARIKAN NAFASmu dengan segala tindakan, aksi, dan prestasi yang terbaik yang membawa berkah dan rahmat bagi sesama. Tindakan kita haruslah yang terbaik. Jangan setengah - setengah. Ingat! "every second counts" setiap detik itu berharga dan nilainya melebihi apapun yang bisa kita nilai. Karena ia tidak akan pernah kembali lagi untuk selama - lamanya.

Olehnya itu, jika anda ingin sukses Ingat prinsip ini "Janganlah menjadi termometer yang dipengaruhi lingkungan tetapi jadilah termostat yang mempengaruhi lingkungan" Yah, betul sekali. Jangan mau dibentuk oleh lingkungan. Kitalah yang harus membentuk dan menciptakan lingkungan kita sendiri. Lingkungan Kesuksesan.

Tidak mudah memang. Ada syarat yang harus dipenuhi. Apa syaratnya? Ini syaratnya : Revolusikan Kesuksesan Anda! Maksudnya? Maksudnya begini. Untuk sukses itu tidak mudah butuh waktu, proses dan kesabaran. Tidak ada yang instant dan terjadi dalam 1 malam (one-off action). Tuhan saja mengajarkan kita tentang "Hukum Proses" dengan menciptakan alam semesta beserta segala isinya dalam 6 hari. Artinya apa? Artinya adalah tidak ada yang sekali jadi dan langsung membuahkan hasil. Begitu ditanam sekarang berbuah besok. Begitu mulai berusaha sekarang langsung berhasil dan sukses besok. Semuanya butuh proses. Itulah yang dinamakan dengan Hukum Proses. Bukankah sukses adalah proses (perjalanan) bukan hasil (tujuan)?

Tetapi...sebenarnya kita bisa mempercepat kesuksesan kita dengan cara melakukan REVOLUSI KESUKSESAN. Bukan saatnya lagi untuk "Biar lambat asal selamat" TETAPI "Biar cepat, tepat, hebat asal selamat" karena kita hidup di dunia yang senantiasa berkembang dan berubah demikian cepat. Berita di menit, jam dan hari ini akan menjadi BASI dan USANG di menit, jam dan hari selanjutnya. Apa yang kita ketahui, yakini, dan percayai kemarin boleh jadi telah usang hari ini. Karena itu kita harus senantiasa belajar. Belajar untuk berubah karena jika kita tidak berubah di dunia yang senantiasa berubah maka bersiap - siaplah menjadi dinosaurus alias punah!

Sahabat sukses, Jika kita bisa menciptakan kesuksesan kita dalam 5 tahun kenapa mesti menunggu sampai 10 tahun. Jika bisa berhasil meraih apa yang kita impikan dalam 1 tahun kenapa mesti 5 tahun? Itulah mengapa penting untuk merevolusi kesuksesan kita. Malu dong jika besok mati kita belum bisa sukses dan berbuat apa - apa. Malu dong jika binatang saja bisa berkontribusi dan menghasilkan sesuatu. Sedangkan kita makhluk yang lebih mulia dari binatang belum bisa sukses dan menghasilkan apa - apa. Apa kata dunia! Hehehe...

Olehnya itu, Buatlah keputusan untuk sukses sekarang juga! Karena ketika keputusan sudah kamu buat, saat itulah nasib tentang dirimu sudah dicetak. Demikian nasihat Anthony Robbins. Karena itu mari buat keputusan, bertindak dan berbuat untuk sukses. Detik inilah saatnya untuk sukses. Namun bukan sekedar sukses yang biasa - biasa saja tetapi sukses luar biasa. Anda tidak punya pilihan. Sekaranglah saatnya merevolusi kesuksesan anda!

Bagaimana menurut Anda?
13 Komentar untuk "Saatnya Me-REVOLUSI KESUKSESAN Anda!"

Jika kita bisa menciptakan kesuksesan kita dalam 5 tahun kenapa mesti menunggu sampai 10 tahun. Jika bisa berhasil meraih apa yang kita impikan dalam 1 tahun kenapa mesti 5 tahun?
aku punya pendapat nih mas
kata org kan " pemuda hari ini adalah pemimpin masa depan" boleh nggak klo aku ubah " pemuda hari ini adalah pemimpin hari ini"
ngapain tunggu lama2 untuk mnjadi pemimpin, minimal hari ini kita menjadi pemimpin untuk diri kita menjadi lebih baik.
terima kasih mas, artikel yg sangat bermanfaat. salam luar biasa.... pena_ikhwan

ha ha..berkunjung nihh.........

mantab luar biasa pak arif ^^ GBU tetap semangat

Terima kasih buat Pak Tommy dan mas Madzz atas kunjungannya. Semoga artikel - artikel posting di Portal Motivasi Sukses membawa manfaat.

Terimakasih atas kunjunganya, Salam kenal juga Pak Arief. Artikel motivasinya sangat bagus! Memang kita perlu mengadakan revolusi kesuksesan, dengan tahap-tahap pendukung ketrampilan dan timbunan keberanian. Kesuksesan akan diraih. Salam sukses selalu

~a n ~
http://goeswriting.wordpress.com

terima kasih juga sdh mampir :)
salam motivasi luar biasa!

http://motivasi-arif.blogspot.com

thx atas kunjungannya, slam kenal smoga kita smua sukses. Amin. btw sekalian numpang iklan ya mas:) thx b4

Mantap...
Biar lebih luar biasa lagi sekaligus melengkapi artikel mas arif.

Jadilah Manusia Luar Biasa

salam dahsyat mas arif kata pa tung.....saya punya JURUS JITU ANTI STRESSSS MAS.....selengkapnya..

selamat datang mas Joni Balbo, Mas Arief Maulana dan Syahru :) semoga makin terinspirasi dan termotivasi :)

http://motivasi-arif.blogspot.com

bagus kita memang perlu vitamin otak untuk terus bertahan, smoga sukses untuk semua..

Kesuksesan kita di masa depan ditentukan apa yang kita perbuat sekarang.
Salam ACTION!

Sukses memang tidak datang dengan sendirinya tetapi mesti diciptakakn dan diupayakan!

Dapatkan trafik dan backlink gratis dengan memberikan komentar di Blog Motivasi Sukses ^_^

Back To Top