Blog Motivasi | Pengembangan Diri | Kiat - Kiat Sukses | Manajemen Diri | Refleksi Hidup | Inspirasi Sukses | Motivasi Hidup

Rahasia Sang Pemenang!


Sahabat blog motivasi sukses, Pemenang tak pernah takut, Penakut tidak pernah menang

Demikian sebuah pepatah mengatakan. Didalam sebuah pepatah yang sarat makna, kita diajarkan bahwa betapa Pemenang membutuhkan keberanian yang besar. Hanya mereka yang memiliki keberanian besar yang pantas menjadi pemenang. Karena betapa banyak rintangan dan halangan untuk menjadi pemenang.


Jalan menuju kemenangan seperti halnya menuju ke sebuah puncak pegunungan. Dalam perjalanan kita akan melewati batuan yang terjal, Mungkin kita menemukan bukit yang curam, atau bahkan kita akan bertemu dengan macan. Yang pasti menuju sebuah puncak kesuksesan memiliki tantangan dan membutuhkan keberanian untuk menghadapinya.


Jika kita mengatakan sedang menuju kemenangan namun jalan yang kita lewati ternyata lapang, atau bahkan datar seperti jalan tol yang panjang, maka bisa dipastikan bahwa kita telah salah jalan. Tidak pernah ada jalan instan menuju kesuksesan, tidak pernah ada jalan mudah untuk kemenangan. Diperlukan perjuangan, diperlukan keyakinan , diperlukan keseriusan, dibutuhkan pengorbanan agar kita tetap konsisten dan semangat hingga mencapai kemenangan di puncak kesuksesan.

Oleh karenanya sangat mustahil penakut dan pesimis yang mereka baru melihat rintangan saja sebagai kesulitan bisa mampu menjadi pemenang. Jika memandang saja sudah penuh dengan ketakutan bagaimana mungkin pecundang yang penuh ketakutan bisa melaksanakan dan melewati rintangan dan menjadi pemenang.

Justru pemenang yang sejati adalah pemenang yang menganggap rintangan dan hambatan dalam mencapai kesuksesan adalah tantangan. Tantangan yang bukan menakutkan justru memberikan semangat dan keberanian serta keyakinan bahwa semua tantangan tersebut pasti dalam terlewatkan. Jika demikian, bagaimana mungkin seorang pemenang memiliki ketakutan terhadap rintangan, justru mereka menganggap rintangan adalah hal yang menyenangkan. karena mereka berkeyakinan bahwa ketika mereka menemukan rintangan dan hambatan, dalam menuju kesuksesan maka mereka telah berada di jalan yang benar dan tidak salah jalan. Karena sekali lagi tidak pernah ada jalan yang instan menuju kesuksesan.

Namun bukan berarti Pemenang tidak punya ketakutan. Karena bagi Pemenang cukuplah ketakutan hanyalah kepada Tuhan, dengan sebuah harapan dengan takut kepada Tuhan maka, Tuhan akan semakin sayang kepada para pemenang, dan Tuhan memberikan petunjuk dan kekuatan kepada para pemenang untuk tetap tabah dan semakin semangat menghadapi segala tantangan. Selain itu bagi kepada halangan, serta hambatan baginya itu bukanlah ketakutan, namun adalah Tantangan
Selamat semangat di hari senin cemerlang

Semoga kita senantiasa berkeyakinan dan menjadi sang Pemenang

Salam berbagi senantiasa

A.Setiawan
Keep on Smile to Face the World
Mindset Programer; Trainer & Motivator
15 Komentar untuk "Rahasia Sang Pemenang!"

nice post friend :)

thanks for the coming n comment buddy :)

Benar sekali pemenang memang harus berani

ia ni mas..long time no see ure blog..

h a u ??

btw..tulisannya yg ini ngena bgt..yah benar..sang pemenang memiliki jga rasa takut..yaitu takut kepada Tuhannya...

Wao...hebat dan kemas bahasa anda.Sangat setuju; dan minda ialah punca keberanian dan kemenangan itu.

Wouw! Jadi benar ya,Bang? Makin tinggi mendaki makin besar angin bertiup. Jika memilih jadi the winner ...ya harus sanggup memikul konsekuensinya! Gitu, ya Bang?

benar banget teman-temanku semua :) btw, thaanks for the visit n comment-nya yah :D

thaks,,, harusss,,, ykin, kita bisa sukses!!!!

benar banget sky :) btw, thanks for the visit n comment :)

untuk jadi pemenang butuh proses, asalkan kita fokus dan konsisten untuk menggapai apa yg kita inginkan kita pasti bisa jadi seorang pemenang,,, salam kenal Apriansyah

benar banget apriyansyah :) btw, thanks for the visit n comment :)

yup... semangat membawa sukses. Keep on trying ^_^

benar banget mbak btw, thanks for the visit

Dapatkan trafik dan backlink gratis dengan memberikan komentar di Blog Motivasi Sukses ^_^

Back To Top