Blog Motivasi | Pengembangan Diri | Kiat - Kiat Sukses | Manajemen Diri | Refleksi Hidup | Inspirasi Sukses | Motivasi Hidup

Inilah 2 Tips Sederhana Yang Dapat Merubah Hidup Anda!

Sahabat blog motivasi sukses, seperti yang saya selalu saya singgung hidup itu ibarat bahasa asing. Setiap orang memiliki caranya sendiri dalam menginterpretasikan apa arti hidup sesungguhnya bagi mereka. Karena setiap kepala tentu memiliki sudut pandang yang pasti berbeda. Ini merupakan suatu keniscayaan dan hukum alam yang tak dapat dirubah.

Yang masih dapat dirubah adalah DIRI ANDA SENDIRI. Yah, benar sekali, diri anda. Terlepas dari jodoh, maut, ataupun takdir yang menjadi rahasia Tuhan. Urusan kita adalah berusaha membuat dan "mengubah hidup dan nasib" kita menjadi lebih baik dari hari ke hari.

Ingat takdir tidak bisa dirubah, tetapi NASIB KITA BISA DIRUBAH. Caranya? Sederhana saja. Mau tau rahasianya? Simak tulisan ini selengkapnya...

1). Nasib itu ditentukan oleh PERASAAN kita. Ini rahasia yang harus anda pahami. Perasaan kita akan menentukan kualitas pikiran kita dan selanjutnya akan menentukan kualitas tindakan yang seterusnya menjadi kebiasaan, karakter yang pada akhirnya akan menentukan NASIB kita. Demikian siklus yang perlu anda pahami.

Tidak percaya? Coba anda rasakan dan bayangkan bahwa hari ini anda sangat bahagia dan positif (feeling so good) meskipun pikiran anda berkata sebaliknya, anda visualisasikan dengan segenap panca indra anda bahwa anda SUDAH sukses dan sangat bahagia hari ini.

Anda akan takjub dan heran bahwa sepanjang hari itu anda akan senantiasa merasa rileks, tenang dan pekerjaan anda akan terasa ringan tanpa beban. Sehingga pada akhirnya anda akan merasa begitu senang dengan pekerjaan anda sehingga sukses pun semakin dekat dengan anda.

Karena kenapa? Karena anda telah memulai start di hari itu dengan PERASAAN POSITIF sehingga ibarat magnet perasaan dan pikiran anda akan menarik segala sesuatu yang positif di alam semesta (makrokosmos) ke dalam diri anda (mikrokosmos), sehingga hari itu anda akan senantiasa dilingkupi dengan hal - hal yang positif dan menyenangkan. Demikian pula sebaliknya. Inilah cara kerja Hukum Daya Tarik atau The Law of Attraction.

2). Fokuskan perasaan anda pada ketenangan.

Abaikan pikiran anda untuk sementara. Setiap pikiran - pikiran negatif itu datang. Anda ubah channelnya ke arah positif dengan melakukan relaksasi. Tarik nafas yang dalam dan tenangkan perasaan anda. Katakan pada diri anda dalam hati bahwa Apapun yang terjadi hari ini, saya akan tetap merasa tenang, bahagia, positif dan yakin impian - impian saya semuanya SUDAH TERCAPAI.

Visualisasikan secara detail dan emosionil bahwa impian anda di hari itu sudah tercapai. Anda akan takjub dan heran bahwa begitu banyak kemudahan dan kelancaran yang akan anda temui di hari itu. Dan satu per satu keinginan dan impian anda akan menjadi kenyataan. Sederhana bukan?

Sahabat blog motivasi sukses, saya jamin jika anda lakukan ini secara konsisten setiap hari, hidup anda perlahan tapi pasti akan berubah. Tidak percaya? coba dan buktikan dan lihatlah apa yang akan terjadi :-)
12 Komentar untuk "Inilah 2 Tips Sederhana Yang Dapat Merubah Hidup Anda!"

nice post buddy :)

nice tips mas...
memang dengan selalu berpikir positif pikiran kita akan fokus pada apa yg kita kerjakan....

benar banget mas yudie :) perasaan dan pikiran positif akan membuat tindakan kita selalu positif dan optimis :D

bener2 postingan yang bermanfaat bung thanks buat infonya emang bener kita harus selalu berpikiran positif untuk mendapatkan hasil yang positif juga...

thanks for the visit n commentnya mas :D

Apapun yang terjadi hari ini, saya akan tetap merasa tenang, bahagia, positif dan yakin impian - impian saya semuanya SUDAH TERCAPAI.

mantaaab mas arief...penanaman mindset seperti ini yang kita butuhkan makasi banyak...salam hangat mas arief

benar banget mas Alfred btw, thanks for the comment :D

Semua orang bisa meraih sukses dengan kesungguh-sungguhan dalam bekerja

KISAH SUKSES
Assalamu alaikum wr wb,,senang sekali saya bisa menulis dan berbagi kepada teman2 melalui room ini, sebelumnya dulu saya adalah seorang Pengusaha Butik yg Sukses, kini saya gulung tikar akibat di tipu teman sendiri, ditengah tagihan utang yg menumpuk, Suami pun meninggalkan saya, dan ditengah himpitan ekonomi seperti ini, saya coba buka internet untuk cari lowongan kerja dan secara tdk sengaja sy liat situs pesugihan AKI SYEH MAULANA Di Website/situnya Saya pun langsug hubungi beliau dan Semua petunjuk AKI saya ikuti dan hanya 3 hari, Alhamdulilah benar benar terbukti dan, semua utang saya lunas dan sisanya buat modal usaha, kata kata beliau yang selalu sy ingat setiap manusia bisa menjadi kaya, hanya saja terkadang mereka tidak tahu atau salah jalan. Banyak orang menganggap bahwa miskin dan kaya merupakan bagian dari takdir Tuhan. Takdir macam apa? Tuhan tidak akan memberikan takdir yang buruk terhadap kita, semua cobaan yang Tuhan berikan merupakan pembuktian seberapa kuat Anda bertahan di dalamnya. Tuhan tidak akan merubah nasib Anda jika Anda tidak berusaha untuk merubahnya. Dan satu hal yang perlu Anda ingat, “Jika Anda terlahir miskin itu bukan salah siapapun, namun jika Anda mati miskin itu merupakan salah Anda, saya juga tidak lupa mengucap syukur kepada ALLAH karna melalui Ritual Penarikan Dana Hibah AKI ZYEH MAULANA saya Bisa sukses. Jadi kawan2 yg dalam kesusahan jg pernah putus asah, kalau sudah waktunya tuhan pasti kasi jalan asal anda mau berusaha, AKI ZYEH MAULANA Banyak Dikenal Oleh Kalangan Pengusaha Dan Artis Ternama Karna Beliau adalah guru spiritual terkenal di indonesia, jika anda ingin seperti saya silahkan Lihat No Tlp Aki Di website/internet ~>KLIK DISINI<~ Wassalam

Dapatkan trafik dan backlink gratis dengan memberikan komentar di Blog Motivasi Sukses ^_^

Back To Top