Blog Motivasi | Pengembangan Diri | Kiat - Kiat Sukses | Manajemen Diri | Refleksi Hidup | Inspirasi Sukses | Motivasi Hidup

Blog Motivasi Sebagai Tempat Untuk Belajar Motivasi dan Pengembangan Diri


Blog motivasi sebagai tempat untuk belajar motivasi dan pengembangan diri. Anda setuju dengan pernyataan ini? Setuju atau tidak, blog - blog yang bernafaskan motivasi kini kian hari kian menunjukkan geliat yang makin menggembirakan. Bukan begitu?

Sebelumnya saya mohon maaf yang sebesar - besarnya kepada semua sahabat dan pengunjung setia blog motivasi sukses karena sudah lebih setengah bulan atau tepatnya 16 hari gak pernah di update. Maklum akhir - akhir ini, intensitas dan frekuensi kegiatan saya di dunia offline yang makin hari makin padat.

Semoga rekan - rekan setia pengunjung blog motivasi sukses gak pernah bosan menyambangi blog yang sangat sederhana ini (wah jadi curhat disini neh hehehe...) Untuk posting edisi kali ini sengaja saya tidak mengangkat topik yang terlalu berat -- seperti yang selama ini saya tuang dalam tulisan - tulisan terdahulu -- namun masih sangat ringan dan mudah dicerna semoga :)

Ok, kembali ke judul postingan kali ini. blog motivasi sebagai tempat untuk belajar motivasi dan pengembangan diri. Apa pendapat anda tentang ini? Apapun pendapat anda, kini blog - blog yang bertemakan motivasi dan pengembangan diri makin hari makin subur di tengah boomingnya dunia makro blogging dan mikro blogging yang tengah ngetrend sekarang ini seperti Twitter, Plurk, dan sejenisnya.

Tidak percaya? Coba aja searching di Google dan ketik "Blog Motivasi" "Motivasi Sukses" atau "Pengembangan Diri" anda akan menjumpai jutaan query yang ke index oleh Search Engine Google, Yahoo, MSN dan kawan - kawan.

Ini pertanda apa? Banyak hal. Salah satunya bahwa blog - blog yang ada kini baik yang bernafaskan motivasi dan pengembangan diri atau blog - blog bisnis online hingga blog yang dibuat hanya karena iseng - iseng saja haruslah menjadi media dan tempat untuk belajar.

Belajar apa? Belajar untuk belajar. Belajar untuk memberi. Belajar untuk mengembangkan diri. Belajar untuk me-motivasi diri dan orang lain. Belajar untuk memberikan nilai bagi diri dan orang lain. Belajar untuk membangun personal branding. Belajar untuk melihat segala sesuatu secara lebih bijak,arif dan objektif. Belajar untuk tetap mengupdate, mengupgrade dan memperbaiki diri secara kontinu dan terus - menerus tiada henti.

Intinya, apapun tema blog yang anda usung kini baik yang beraliran motivasi, bisnis, dakwah, hiburan atau apapun itu. Haruslah dapat menjadi media dan tempat untuk mencerdaskan dan mencerahkan diri dan orang lain.

Bagaimana menurut anda? Anda setuju dengan statement ini? Atau anda memiliki pendapat sendiri tentang hal ini, silahkan di share disini...
23 Komentar untuk "Blog Motivasi Sebagai Tempat Untuk Belajar Motivasi dan Pengembangan Diri"

Yg jelas bagiku nge-blog untuk memperbanyak sahabat, teman, menambah wawasan dan pengetahuan. Banyak yang dapat aku pelajari dari blogging.. salah satunya dari Mas Arif.
Seneng neh Mas Arif Online lagi...
Sukses Selalu Mas Arif...

Betul mas Arif! Dengan blogging, selain nambah wawasan dan teman, jg mengasah kemampuan menulisku. Jd, kalo ntar akhir taun bikin resolusi, aku bisa dgn bangga mengatakan bhw salah satu pencapaian terbesar di 2009 adalah kemampuan menulis meningkat. hehehe...
Btw ada kritik dan saran ttg tulisanku? [moga2 mas Arif ga terlalu sibuk buat kasih masukan nih..]

Pertama-tama, selamat yah mas Arif yang selalu berusaha serius dalam memberikan motivasi. walau di tengah kesibukan yg begitu padat. masih menyempatkan untuk up date blog.

Mengenai statement yg di tuangkan dalam artikel ini. rasanya saya tidak punya alasan yang berseberangan dengan pesan artikel ini..

lalu.......?
mari sama-sama kita menciptakan nuansa harmonis untuk saling memotivasi menuju yang terbaik!

Selamat Hari Pendidikan.
Salam Hangat

Singkat saja komentar saya:
Mari kita terus meningkatkan kualitas diri kita untuk berbagi lebih banyak kepada orang lain.
Salam ACTION!

thanks for all the comments and the visit my best friends :) keep on visiting my blog :)

benar sekali mas Joko kita memang harus selalu meningkatkan kualitas dan kemampuan diri tak peduli tema blog apa yang kita usung.

@ MAs Fadsly and mbak Fanda juga mas yudie thanks for the attention n keep visiting my blog :)

dengan adanya blog motivasi... banyak ilmu dan wawasan yang sebelumnya belum pernah sy dapatkan, sebuah gagasan serta ide yang cemerlang membuat diri saya dan keluarga saya ingin sekali merubah perilaku untuk menjadi yang yg terbaik, sy masih inget rumus mas arif tentang menjadi 1% lebih baik dari hari ke hari.... bukan begitu mas?? salam sukses selalu ya!!

ini cocok di jadikan tempat belajar dan mencari motivasi

thanks for the visit mas torik :) @ mas Supri makasih udah mampir :) btw,lama gak mapi neh :)

indahnya hidup jika kita mau berbagi dan bermanfaat bagi orang lain...sukses selalu ya mas..

mas arif apa kabar? makasih mas koment2 nya, tapi saya bulan2 ini lagi sibuk nyusun skripsi nih mas. jadi blog saya juga agak terbengkalai...hehhe....soalnya tenggat udah deket. doain aja ya....
blognya mas arif makin keren aja nih....cayooo...

http://helmiefendi.co.cc/

thanks for the visit mas Helmi :) semoga sukses selalu dengan study nya :) btw, sama blog aku juga udah terbengkalai neh lama gak diupdate hehehehe.... :)

SUKSES..MAS..,SALAM KENAL & HAPPY BLOGGING

memang, telah banyak sekali blg2 pemula yg ikut meramaikan dunia internet indonesia

Betul mas, kita perlu belajar untuk pengembangan diri, dengan ngeblog kita juga bisa belajar untuk mengembangkan diri kita!

mari kita belajarbersama...
download ebook sepuasnya disini..
100% gratis...

http://blog-terbaik.blogspot.com/

mari kita belajarbersama...
download ebook sepuasnya disini..

saya yakin ebook2 ini sangat berguna bagi anda semua...
100% gratis...

http://blog-terbaik.blogspot.com/

Wah memang top lah isi dari blog ini, layak di sebut blog motivasi. dan semoga bagi pembacanya setelah termotivasi dapat untuk segera melakukan action.

thanks for the compliment nya mas :)

jadi semangat !!!! Horas
makasih yaaah.. tlg dunk kritik ma saran blog saia :
http://temukan-motivasimu.blogspot.com

thanks for the visit and comment mas :)

Dapatkan trafik dan backlink gratis dengan memberikan komentar di Blog Motivasi Sukses ^_^

Back To Top