Blog Motivasi | Pengembangan Diri | Kiat - Kiat Sukses | Manajemen Diri | Refleksi Hidup | Inspirasi Sukses | Motivasi Hidup

Sudahkah Anda Membuat Buku Impian Anda?


Sahabat blog motivasi sukses, percayakah anda jika saya katakan tidak ada yang terjadi kecuali pada awalnya adalah sebuah mimpi? Jika ya jawaban anda, sudahkah anda membuat BUKU IMPIAN anda? Jika belum, silahkan simak tulisan saya kali ini :)

Bayangkan seandainya anda diberi jatah umur hanya sampai 10 atau 20 tahun ke depan, apa yang akan anda hasilkan? Prestasi dan karya apa yang ingin anda persembahkan untuk kemanusiaan? Bagaimana kira - kira orang akan mengenang anda 100 tahun yang akan datang ketika semua harta, teman dan keluarga anda sudah pula tiada?

Ini perlu anda rumuskan sejak sekarang. Membangun kerajaan impian dan merencanakan masa depan sangatlah penting. Tanpa itu kita akan berjalan tanpa semangat. Karena itu apapun yang anda impikan perlu anda tulis dan catat dalam BUKU IMPIAN anda. Apa sih maksudnya buku impian itu? Buku impian adalah buku yang berisi daftar keinginan (Wish List) yang ingin anda capai dengan batasan waktu tertentu.

Setiap sebuah keinginan telah terwujud. Anda centangi, kemudian mulai lagi untuk TAKE ACTION mewujudkan impian anda tersebut satu persatu sampai semua keinginan dan impian anda dalam buku impian tersebut terwujud.

Inilah yang dilakukan oleh John Goddard ketika berumur 15 tahun, pada tahun 1940. Ketika kebanyakan kita masih belajar, bermain bahkan sibuk dengan kegiatan yang tanpa tujuan. John Goddard malah mengambil kertas bergaris berwarna kuning dan menuliskan 127 impian hidupnya. Tulisan ini kemudian menjadi cetak biru kehidupannya.

Pada tahun 1972, ketika ia berumur 47 tahun. Ia telah mencapai lebih dari 103 impian dan goal yang ditargetkannya. Kisah sukses John Goddard ini kemudian menjadi salah satu buku yang paling banyak dicetak ulang sepanjang sejarah!

Sahabat blog motivasi sukses, anda sudah simak bagaimana seorang anak remaja yang sukses luar biasa dengan menulis buku impiannya. Sekarang pertanyaannya, sudahkah anda membuat buku impian anda? Jika belum, TAKE ACTION-lah sekarang dan buat buku impian anda menjadi buku sejarah kesuksesan yang layak dibaca.
18 Komentar untuk "Sudahkah Anda Membuat Buku Impian Anda?"

Luar biasa postingannya mas :)memang sukses selalu dimulai dari sebuah mimpi. Mimpi yang selalu ditindaklanjuti dengan ACTION yang tiada henti.

@Pengembangan Diri benar sekali sukses dan segala sesuatu itu selalu diawali dengan mimpi yang diyakini menjadi nyata seperti pepatah bijak yg mengatakan "Anything that is or was began with a dream"

BLOG MOTIVASI SUKSES
http://motivasi-arif.blogspot.com

Mimpi dan Action, 2 kata yang tidak bisa dipisah dari kesuksesan. Luar biasa Mas Arif mengangkat tema ini, semuanya berawal dari Mimpi.

salam sukses Mas Arif..

Halo Mas Arif, saya setuju sekali dengan apa yang Mas sampaikan.

Segala hal di dunia ini bermula dari sebuah impian. Kadang-kadang kita sering dianggap gila atau aneh dengan impian-impian kita.
Impianlah yang akan memandu kita agar kita berjalan dengan arahan yang jelas dalam hidup. Impian jugalah yang akan membangkitkan kita ketika kita jatuh.

Artikel yang sangat bagus, Mas Arif.

Salam sukses luar biasa.

buku impian...

buku yang harus ada...

mimpi,, saya punya segudang mimpi,,
kini saya hanya butuh segenggam keyakinan,,

dimana saya bisa dapatkan itu mas??

salam kenal,,

thanks for the visit mas Yudie, yudhyth, Arswino n negeri hijau. Impian, action dan sukses adalah 3 mata rantai yang memang tidak bisa dipisahkan :)

BLOG MOTIVASI SUKSES
http://motivasi-arif.blogspot.com

jadi ingat waktu aktif di MLM...

benar-benar menakjubkan mas Arif. buku impian akan membantu mengingatkan kita akan target-target yang ingin di capai dimasa yang bisa kita tentukan sendiri..

salam sukses selalu mas Arif

benar sekali mas Fadly impian adalah bensin yang akan membakar api motivasi kita menuju sukses yang kita impikan. Bukan begitu?

BLOG MOTIVASI SUKSES Help You Reach Your Success

Amazing. success is the mind game.Apa yang kita tanamkan ke dalam pikiran kita secara berulang setiap hari itulah apa yang akan kita capai. What your focus on you got. Posting anda luar biasa, mas Arief.

Posting luar biasa Mas Arif. Menuliskan impian kita bisa menjadi awal bagi terwujudnya impian tersebut. Salam ACTION!

thanks for the visit mas Joko n mas Danu :) sukses dan segalanya dalam hidup ini memang selalu berawal dari impian yang ditindaklanjuti dengan ACTION terbaik! bukan begitu?

BLOG MOTIVASI SUKSES
http://motivasi-arif.blogspot.com

Itu sudah saya buktikan mas Arief.
Sebelumnya memang merupakan sesuatu yang menakutkan, tapi setelah saya ketemu sesuatu yang membuat saya "dare dreamer", maka Alhamdullilah jaringan saya sudah ada dimana-mana, inilah kekuatan yang tidak ada duanya dari Tuhan.
Karena ketakutan yang amat sangat tidak akan berhasil, karena impian yang kuat, dan satu lagi VISI yang kuat, jadikanlah pikiranmu magnet atas kesuksesanmu ya sekarang sudah mulai merasakan.
Tapi jangan pernah puas
Amien.......

Thanks for the visit maspoedjo :) benar banget yang anda katakan :siip :)

BLOG MOTIVASI SUKSES
http://motivasi-arif.blogspot.com

Sangat Luar Biasa,setelah saya membaca tulisan Mas.Dengan motivasinya,dapat membuat saya teringat kembali dengan usaha yang saya tekuni..Trims dan SUKSES selamanya ....Freedom..

Sukses dimulai dari pikiran
Pikiran direalisasikan dengan tindakan
Tindakan menentukan dan mengambil keputusan
Keputusan diperlukan keberanian, dan keberanian adalah bagian dari iman

Saya belum menulis buku impian saya.

Dapatkan trafik dan backlink gratis dengan memberikan komentar di Blog Motivasi Sukses ^_^

Back To Top