Blog Motivasi | Pengembangan Diri | Kiat - Kiat Sukses | Manajemen Diri | Refleksi Hidup | Inspirasi Sukses | Motivasi Hidup

Anda Tidak Punya Pilihan Selain HARUS SUKSES!


Sahabat blog motivasi sukses setujukah anda bila saya katakan anda tidak punya pilihan selain HARUS SUKSES? Jika sukses merupakan harga mati yang tidak bisa ditawar - tawar lagi, bersediakah anda untuk membayarnya? Jika ya jawaban anda teruskan baca tulisan ini :)

Seperti yang selalu saya katakan kita semua ditakdirkan untuk sukses. Buktinya kita tercipta dari pencapaian kesuksesan sel sperma yang luar biasa gigih mengalahkan 250 juta sel sperma lainnya yang membuahi ovum dan jadilah kita. Kita telah menang di alam rahim maka jangan jadi pecundang di alam dunia ini. Namun kenyataannya begitu banyak orang yang sukses tetapi lebih banyak lagi yang tidak sukses alias gagal. Apakah yang membedakan mereka dengan anda dan saya? Apakah mereka begitu istimewa dan berbeda? Jawabannya tentu tidak.

Ingat kita semua memiliki potensi dan kesempatan yang sama untuk sukses. Yakini itu.
Jika mereka bisa kenapa kita tidak. Itu hanyalah masalah waktu saja. Karena itu tetapkan dalam hati anda bahwa saya harus sukses. Anda tidak punya pilihan selain HARUS SUKSES! karena kenapa? Karena kita memiliki kesempatan hidup yang sangat singkat. Makanya pergunakan waktu yang ada seproduktif mungkin dan bertekad bahwa jika orang lain bisa sukses kenapa kita tidak?

Lalu adakah cara instan dan cepat agar bisa seperti mereka? Jawabannya tidak ada. Karena sukses itu butuh proses, waktu dan kesabaran. Success won't come itself. Sukses tidak datang begitu saja. Ada orang yang sukses setelah 5 tahun. Ada yang baru sukses setelah 10 tahun atau lebih. Tetapi sebenarnya anda bisa sukses dengan lebih cepat dan tidak perlu harus menunggu sampai 10 tahun atau lebih jika anda tahu caranya.

Lalu bagaimana caranya? Pasti itu yang anda ingin tanyakan bukan. Tenang... dalam tulisan ini saya akan berikan 2 langkah mudah mempercepat kesuksesan anda.

1. Tetapkan tokoh sukses yang menjadi inspirasi anda dan ATM-kan saja.

Ini merupakan salah satu cara terbaik dan sangat efektif untuk mempercepat kesuksesan anda. Karena anda dapat mengoptimalkan sebagian besar waktu anda. Pelajari bagaimana dia bisa sukses, tiru dan modifikasi menurut versi anda sendiri. Asal jangan meng-copy mentah - mentah saja. Karena anda akan dianggap plagiator yang payah.

2. Miliki alasan yang sangat kuat mengapa anda harus sukses.

Dengan memiliki alasan yang sangat kuat, anda memiliki bensin yang akan selalu membakar motivasi anda untuk harus dan WAJIB SUKSES. Seolah - olah anda tidak bisa hidup kalau tidak sukses. Karena pada dasarnya anda memang tidak punya pilihan selain HARUS SUKSES! You Got NO CHOICE BUT SUCCESS. Atau anda memilih untuk menjadi pecundang dan gagal?

Sahabat blog motivasi sukses, siapkah anda meninggalkan kenyamanan yang ada selama ini (comfort zone) menuju hidup yang penuh tantangan dan resiko tetapi memiliki kemungkinan terbaik meraih sukses yang anda impikan? Sudahkah anda memiliki alasan yang sangat kuat untuk HARUS SUKSES? Jika belum tetapkan sekarang juga sebelum kesuksesan itu hanya berakhir sebagai mimpi belaka!
12 Komentar untuk "Anda Tidak Punya Pilihan Selain HARUS SUKSES!"

Kita memang tidak punya pilihan lain selain harus sukses makanya tingkatkan kualitas diri agar bisa sukses. Btw, nice post mas :)

@Pengembangan Diri benar yg anda katakan kita hanya punya dua pilihan dalam hidup. Sukses atau gagal. Pilih mana? Ya jelas sukses dong ya kan?

BLOG MOTIVASI SUKSES
http://motivasi-arif.blogspot.com

Jangan di kasih 2 pilihan mas, nanti diserap pikiran bawah sadar, bisa gawat tuh.

dari dulu ko saya baru bisa masuk blognya mas ya, aneh juga nih ???

Success itu bawaan lahir itu betul. Karena hidup kita dibekali potensi untuk sukses. Tapi kita juga dibekali potensi gagal. Seorang pemenang, berani memutuskan untuk melangkah melawan rasa takut dan mengatasi kegagalan menuju KEJAYAAN.

benar mas Danu. Pemenang harus selalu mengubah ketakutan yang ada dalam dirinya menjadi kekuatan dan peluang agar sukses.

BLOG MOTIVASI SUKSES
http://motivasi-arif.blogspot.com

#wahh..akhirnya terbuka juga comments box nya...#

Setuju banget mas... we have no choice, but succes..

Salam Sukses..

benar mas yudie karena sukses adalah hak sekaligus TAKDIR kita. SUCCESS IS MY DESTINY betul tidak?

BLOG MOTIVASI SUKSES
http://motivasi-arif.blogspot.com

Kesuksesan menjadi impian bagi semua orang... namun juga harus siap menghadapi kegagalan, oleh karenanya perlu suatu pengendalian diri agar di setiap kegagalan yang kita alami akan menjadi modal awal untuk mencapai keberhasilan di kemudian hari.

Saya ucapkan sukses buat mas arif yang sudah merenovasi tampilan web nya, maklum lama tidak berkunjung... tadi agak kaget masuk kesini... saya pikir salah alamat hehehe

salam sukses

thanks for the visit mas Supri :) benar sukses adalah impian, hak sekaligus takdir semua oprang yang benar2 memperjuangkannya bukan hanya mengharapkannya.

BLOG MOTIVASI SUKSES
http://motivasi-arif.blogspot.com

SAYA PASTI BISA...!!
SAYA PASTI SUKSES..!!

mas,katanya mau di link balik,koq blm ada??

Linknya udah saya pasang Nda :) thanks anyway for the visit :)

BLOG MOTIVASI SUKSES
http://motivasi-arif.blogspot.com

banyak hal yang kita dapatkan saat kita bisa sukses.

Dapatkan trafik dan backlink gratis dengan memberikan komentar di Blog Motivasi Sukses ^_^

Back To Top