Blog Motivasi | Pengembangan Diri | Kiat - Kiat Sukses | Manajemen Diri | Refleksi Hidup | Inspirasi Sukses | Motivasi Hidup

Ingin SUKSES? Anda Harus KAYA!


Sahabat blog motivasi sukses, setujukah anda bila saya katakan kalau mau sukses anda harus kaya dulu? Bukankah kalau miskin anda akan selalu terhina dan kalau kaya anda akan selalu terpandang dan dimuliakan? Kaya miskin, sukses gagal memang relatif sifatnya dan parameternya banyak. Tergantung apa parameter yang anda gunakan. Namun satu hal yang pasti, kaya identik dengan kesuksesan sedang miskin selalu paralel dengan kegagalan.

Sudah sering kita lihat kenyataan dan realitas yang kadang tidak selalu memihak pada si miskin. Di lain kesempatan si kaya akan selalu benar, dimuliakan dan dielu - elukan. Bukankah ini sangat jelas menyiratkan bahwa kalau mau sukses, kaya dulu! Yang penting jangan kaya monyet aja hahaha... :-)
Kalau anda miskin dijamin hidup anda tidak pernah dan gak bakalan bahagia. Adakah orang - orang yang bisa berbahagia dengan kemiskinannya? Atau adakah orang - orang yang tidak senang dan bahagia dengan kekayaan atau kesuksesan mereka? Karena itu kalau boleh memberikan rumusan maka sederhananya seperti ini:

Miskin = Gagal
Kaya = Sukses


Tapi tunggu dulu... Jangan terburu berkomentar. Mari kita lihat lebih dalam lagi. Siapapun anda, dimanapun berada sekali lagi pasti akan selalu terhina dan terpinggirkan baik disadari atau tidak jika anda miskin. Dan sebaliknya anda akan selalu terpandang, dimuliakan dan penuh wibawa jika anda kaya. Tidak percaya? Lihat saja di sekeliling anda dan dalam kehidupan kesehariaan anda!

Namun, miskin dan kaya dalam hal ini jangan hanya dipersepsikan secara materi semata. Miskin disini bisa berarti miskin harta, miskin ilmu, miskin pengetahuan, miskin iman, miskin mental, miskin pengalaman, miskin keberanian, dan seterusnya dan seterusnya. Demikian juga kaya.

Maka adakah orang yang mau menganggap anda sukses jika anda masih miskin? Atau adakah orang yang masih menganggap anda tidak sukses jika anda kaya? Miskin dan kaya dalam hal - hal yang saya sebutkan diatas.

Karena itu mari memperkaya dan menjadikan diri ini kaya agar sukses. Ingat! Miskin akan selalu hina dan kaya akan selalu mulia. Makanya kalau mau sukses mulailah dari sekarang untuk berjuang melepaskan belenggu kemiskinan yang ada dan terus berusaha menciptakan kekayaan dan kesuksesan yang anda impikan. Karena sekali lagi miskin itu gagal dan kaya itu sukses! Betul tidak?

Sahabat blog motivasi sukses, bagaimana menurut anda? Apakah anda setuju dengan pendapat saya? Atau anda memiliki pendapat sendiri... Mari kita diskusikan bersama disini...
0 Komentar untuk "Ingin SUKSES? Anda Harus KAYA!"

Dapatkan trafik dan backlink gratis dengan memberikan komentar di Blog Motivasi Sukses ^_^

Back To Top