Blog Motivasi | Pengembangan Diri | Kiat - Kiat Sukses | Manajemen Diri | Refleksi Hidup | Inspirasi Sukses | Motivasi Hidup

Mau Sukses? Motivasi Diri Anda Untuk Selalu Berubah!


Sahabat blog motivasi sukses, setujukah anda bila saya katakan kalau mau sukses anda harus berubah? Jika ya, seberapa pentingkah kaitan antara sukses dengan perubahan? Lantas apa sajakah manfaat dari perubahan itu? Untuk lebih jelasnya silahkan baca tulisan ini selengkapnya :-)

Pada dasarnya kehidupan ini adalah rangkaian perubahan yang tidak pernah berhenti. Sejak bayi, balita, remaja, dewasa hingga tua perubahan adalah suatu hal yang pasti dan niscaya yang selalu mengiringi hari - hari kita. Tidak ada yang tetap di dunia ini. "Everything is changing." Segalanya berubah. Itu pasti. Karena itu tidak heran jika seorang filosof terkenal yang bernama Heraclitus pernah berkata bahwa "Tidak ada yang tetap selain perubahan itu sendiri!"

Hal ini juga berlaku dalam hal kesuksesan. Agar sukses kita perlu senantiasa belajar untuk merubah diri, memperbaiki diri, merombak dan meningkatkan kualitas diri hari demi hari. Karena sukses itu erat kaitannya dengan perubahan.

Perlu anda tahu bahwa perubahan itu tidak selamanya membawa kepada perbaikan. Tetapi perbaikan tidak akan pernah ada jika tidak ada perubahan. Inilah salah syarat untuk bisa tetap bertahan di tengah dunia yang selalu berubah. Apalagi jika kita ingin bergerak maju memimpin perubahan. Anda tidak punya pilihan selain harus terus belajar, berubah dan KEEP ACTION.

Ingat rumus sederhana ini :

BELAJAR + BERUBAH + KEEP ACTION = SUKSES

Dunia berubah dengan sangat cepat dan banyak hal diganti oleh sesuatu yang sama sekali baru. Sekadar ilustrasi, teknologi video tape yang dikembangkan hampir 100 tahun sempat merajai pasar selama beberapa tahun. Tetapi begitu keluar teknologi VCD dalam empat tahun video tape punah. Demikian juga dengan pager. Teknologi ini sempat merajalela sebelum tahun 1990 tetapi sekarang sudah punah.

Karena itu, jika anda tidak berubah di tengah dunia yang senantiasa berubah, bersiap - siaplah untuk ikut punah!

Oleh karena itu, amat penting bagi kita untuk senantiasa mempersiapkan diri menyongsong setiap perubahan. Caranya? Terus mengupdate pengetahuan, wawasan dengan terus belajar dari yang terbaik. Belajar untuk berubah menjadi pribadi yang lebih berkualitas setiap hari dengan selalu TAKE ACTION. Jika anda terus konsisten melakukan ini 1 % lebih baik dari hari ke hari, saya jamin hidup anda tidak akan pernah sama lagi dan perubahan yang ada akan membawa anda ke puncak kesuksesan.

Sahabat blog motivasi sukses, beranikah anda untuk terus belajar menyongsong setiap perubahan? Mari sama - sama berubah menjadi yang terbaik!
0 Komentar untuk "Mau Sukses? Motivasi Diri Anda Untuk Selalu Berubah!"

Dapatkan trafik dan backlink gratis dengan memberikan komentar di Blog Motivasi Sukses ^_^

Back To Top