Blog Motivasi | Pengembangan Diri | Kiat - Kiat Sukses | Manajemen Diri | Refleksi Hidup | Inspirasi Sukses | Motivasi Hidup

Inilah 2 Langkah Sederhana agar Sukses Luar Biasa!


Sahabat Sukses, percayakah anda bahwa sebenarnya untuk sukses itu tidak sulit? Yang diperlukan hanyalah motivasi yang kuat untuk sukses serta 2 langkah sederhana berikut agar sukses bukan hanya impian semata tetapi kenyataan yang dapat diraih :-)

Seperti yang telah saya singgung sebelumnya bahwa "sukses itu berawal dari sebuah impian". Untuk mengubah impian tersebut menjadi kenyataan dibutuhkan banyak faktor lain karena sukses itu tidak mudah, tidak berdiri sendiri dan tidak datang dengan sendirinya. ADA HARGA YANG HARUS DIBAYAR AGAR BISA SUKSES.

Banyak orang yang hanya menginginkan dan memimpikan kesuksesan namun mereka tidak berani membayar harga kesuksesan itu. Ibarat membeli rumah atau mobil mewah, ada harga yang teramat mahal untuk bisa sukses. Untuk gagal itu mudah dan murah. Untuk sukses itu mahal dan tidak mudah. Itulah mengapa banyak orang yang sukses tetapi lebih banyak lagi yang gagal.

Pertanyaannya kemudian, Beranikah anda membayar harga kesuksesan itu? Jika ya, teruskan bacaannya karena anda akan menemukan 2 langkah sederhana yang dapat membantu anda untuk sukses yang bukan sekedar sukses tetapi SUKSES LUAR BIASA. Mau?

1. Belajar dari Yang Terbaik

Kalau mau sukses, anda harus bersedia untuk belajar dan meluangkan diri belajar dari yang terbaik. Mengapa harus dari yang terbaik? Karena jika anda belajar dari yang bukan ahli dan setengah - setengah saja ilmunya maka hasilnya pun akan setengah - setengah. Ibarat melakukan pendakian, Anda harus belajar dan bertanya kepada orang telah berhasil ke puncak ketimbang belajar kepada orang yang tau perjalanan ke puncak tapi dia sendiri belum pernah kesana.

Pepatah Cina mengatakan "Belajar dengan seorang superior dalam semalam lebih baik daripada belajar dengan seorang biasa bertahun - tahun" Jangan buang waktu anda untuk belajar dari yang tidak ahli. Belajarlah dari yang terbaik di bidang yang anda ingin sukses didalamnya. Karena dengan demikian anda telah melakukan percepatan kearah kesuksesan anda.

2. Ambil Tindakan Yang Terbaik

Seperti halnya belajar, tindakan anda juga tidak boleh asal - asalan dan sekedar bertindak semata. Tindakan anda haruslah yang terbaik. "Tindakan terbaik adalah tindakan yang memiliki dampak dan kemungkinan terbesar meraih apa yang anda inginkan" demikian nasihat Anthony Robbins.

Ambillah tindakan terbaik meskipun itu kecil dan terkesan remeh. Karena sekecil apapun tindakan yang kita lakukan sekarang menjadi benih yang akan berbuah esok. Karena gambaran masa depan anda adalah apa yang anda lakukan hari ini.

Ingat rumus ini:

"Belajar dari yang terbaik + Tindakan Terbaik = Sukses Luar Biasa"


Sahabat sukses, sudahkah cara belajar dan bertindak anda selama ini mendekatkan anda ke arah kesuksesan?
10 Komentar untuk "Inilah 2 Langkah Sederhana agar Sukses Luar Biasa!"

untuk belajar dari yang terbaik ini gampang2 susah ... masalahnya banyak warnet yang recent nya ber content porn, sex, bugil, payah masa depan remaja kita ... salam sukses, kibarkan terus bendera kebaikan, kesantunan

Betul...mas Endros itulah mengapa kita harus cerdas dalam belajar... belajar tidak mesti dari orang lain tetapi dari pengalaman masa lalau kita atau yang paling mudah dari orang2 yg telah duluan sukses. betul tidak?

http://motivasi-arif.blogspot.com/

Tambah satu lagi mas... konsisten dan 100% komitmen.

Salam Sukses,

BLOG MOTIVASI ARIEF - Support Your Success

MASTER ADSENSE - The Secret Ways To Play Google Adsense

Betul mas Arief...yang lebih penting lasi persisten...kalo konsisten utk yg short dan mid-term sedangkan yang peristen utk yang long-term...

Ingin Menjadi Luar Biasa?
Baca Ini

Kesimpulannya kalau mau berhasil harus ada keyakinan, kemauan, dan keuangan

Dan kalau mau baca NGUBER HARTA KARUN
http://k-adyblog.blogspot.com/2008/11/harta-karun_19.html

Yang mau MENCARI JATI DIRI
http://k-adyblog.blogspot.com/2008/11/identity.html

Kalau mau MEMILIH TAKDIR
http://k-adyblog.blogspot.com/2008/11/identity.html

Buat yang mau cari TUJUAN HIDUP
http://k-adyblog.blogspot.com/2008/12/mencari-tujuan-hidup.html

Terima kasih mas Arif
salam

sudah saya add link mas arif..
saya tunggu link saya di sini yah..
salam sukses

http://lendraandrian.com

terima kasih mas lendra andrean atas link exchange-nya :)link anda sdh saya pasang juga makasih :)

htt://motivasi-arif.blogspot.com

Kunjungi terus portal motivasi sukses :)

Sudahkah anda membangun kerajaan impian anda

htt://motivasi-arif.blogspot.com

kunjungi juga neeee punya aku
jelek 2 wong lumayan

http://abbasdoing.blogspot.com

makasih telah mampir mas Abas

Sukses selalu untuk anda!

http://motivasi-arif.blogspot.com

Dapatkan trafik dan backlink gratis dengan memberikan komentar di Blog Motivasi Sukses ^_^

Back To Top